SURAT UNTUK STILETTO BOOK

Lamongan, 15 February 2015
Untuk : Stiletto
Di http://www.StilettoBook.com

Dear Stiletto……
Perkenalkan namaku Munasyaroh  dari Lamongan Jatim. Aku baru 2 bulan ini kenal dengan Stiletto Book sehingga mungkin bisa dikategorikan sebagai Rookie Readers. Waktu itu aku tak sengaja menemukan http://www.StilettoBook.com di internet. Aku coba telusuri link tersebut dan menemukan hal-hal menarik di sana. Banyak sekali buku-buku keren yang pengen aku baca di katalog Stiletto Book, secara sejak kecil aku suka sekali membaca, kesukaan itu sudah mendarah daging sampai sekarang. Saat itu aku kemudian bongkar dan lihat semua koleksi bukuku. Dari sini aku baru tahu kalau aku belum pernah punya buku terbitan Stiletto Book dan mungkin juga belum pernah baca buku terbitannya. Padahal buku-bukunya sangat keren dan menawan hati.
Karena ketertarikan yang sangat besar, membuatku mencoba mendaftar dan gabung di Stiletto Book Club, Aku download formulirnya, isi dan kirimkan kembali lewat email. Tidak berapa lama dapat balasan jadi anggota dengan nomer member SBC-218. Tapi sayangnya sampai sekarang belum bisa beli dan baca bukunya karena terkendala dalam transfer bank. Mungkin perlu diketahui kalo rumahku tuh di desa dan jauh dari pusat kota sehingga susah kalo mau transfer di bank besar. Bank besar seperti yang ada di rekening Stiletto book adanya di pusat kota. Di sekitar tempat tinggalku belum ada. Nilai transfer untuk beli buku dan ongkos perjalanan tidak sebanding sehingga agak enggan kesana. Untuk kedepan aku harap Stiletto Book punya rekening bank yang menjangkau pelosok desa, minimal yang menjangkau wilayah kecamatan sehingga orang desa seperti aku ini tidak kesulitan untuk melakukan pembelian. Toko buku besar seperti Gramedia atau Toga Mas juga masih belum ada di daerahku sehingga pembelian online jadi andalan.
Sebenarnya banyak sekali buku buku dari Stiletto Book yang pengen aku miliki, tapi yang paling membuat hati terpikat dan benar-benar pengen memiliki adalah buku :
1. A Cup Of Tea For Writer (kategori Serial A Cup Of Tea)
2. Wedding Checklist
3. Apartemen 666
Aku pengen banget membaca buku buku tersebut karena pengen memuaskan rasa keingintahuanku yang besar atas isi didalamnya. A Cup Of Tea For Writer aku pilih karena sejak kecil aku pengen sekali menjadi penulis. Aku pengen karya tulisanku diterbitkan dan dapat dibaca oleh orang lain, tapi sampai sekarang belum pernah kesampaian. Karya-karyaku masih sebatas tertulis di diari dan blog pribadi. Mungkin dari buku ini aku bisa terinspirasi dan termotifasi untuk menjadi penulis seperti yang aku cita-citakan kayak penulis-penulis kenamaan.

image

Semua orang tentunya menginginkan pernikahan yang special dan terkenang sampai maut memisahkan. Aku juga menginginkan hal tersebut. Sebagai perempuan lajang yang mengharapkan pernikahan sempurna di masa datang, tentunya buku ini dapat dijadikan acuan dan inspirasi dalam mempersiapkan sebuah pernikahan. Dari hal-hal sepele hingga konsep acara tentunya harus dipersiapkan secara matang. Itulah alasan kenapa buku Wedding Checklist ini harus bisa aku baca dan miliki.

image

Sebuah penerbitan biasanya menerbitkan buku dalam 2 kategori yakni fiksi dan non fiksi. Berbicara tentang buku Fiksi yang diterbitkan oleh Stiletto Book, aku langsung terpikat dengan sinopsis dari buku Apartement 666 karya Sybill Affat. Membaca sinopsisnya saja membuat hati penasaran dan deg-degan apalagi jika membaca isi didalamnya. Pasti bikin hati tidak karuan. Aku benar-benar pengen untuk melahap isi didalamnya.

image

Rasa keinginanku yang besar untuk membaca buku buku terbitan Stiletto Book membuat aku menulis surat ini, dengan harapan dapat mendapatkan buku yang aku inginkan.
Akhir kata semoga Stiletto Book makin jaya dan tetap konsisten dengan karya-karyanya.
Salam Manis…..
Dari   : Munasyarotul Fadlilati
Instagram : tidak ada
Twitter   : @Munasyaroh_fadh
Email   : Sy4roh@yahoo.com

image

Iklan

One thought on “SURAT UNTUK STILETTO BOOK

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s